Hot News :
Clickbank.Com menerima affiliate dari Indonesia

Registrasi disini sekarang

Setelah beberapa hari tidak posting karena sibuk dengan urusan kantor. Hari ini saya melihat master plan saya untuk blog ini ternyata ada artikel yang harus saya buat untuk satu kata kunci yang mengacu pada postingan sebelumnya.

Belum banyak sih.. postingan yang bisa dibaca disini tapi mudah-mudahan saya bisa menjalankannya…selangkah demi selangkah membangun sesuatu yang bermanfaat dan semoga bermanfaat.

Hari ini masuk dalam fase perencanaan membuat blog. Dalam bidang apapun perencanaan merupakan hal yang penting, terlebih jika aktivitas blogging diarahkan menjadi aktivitas berbisnis di internet. Dalam blogging kita bisa membahas topik apapun sesuai dengan minat dan kemampuan kita, namun akan lebih optimal jika topik atau tema blog nya lebih spesifik yang mengerucut pada topik tertentu yang kita kuasai.

Misalnya, aktivitas blogging yang topik pembahasannya mengenai "cara-cara menurunkan berat badan" sudah sangat banyak dibahas baik oleh blogger atau pun perusahaan-perusahaan penjual obat atau jamu penurun berat badan dengan memberikan tips-tips aman menurunkan berat badan.

Sulit sekali bagi kita untuk bisa menyaingi keberadaan mereka kalau hanya mengandalkan kemampuan dan keluasan informasi yang kita miliki. Akan lebih baik, jika kita persempit lagi topik atau tema yang akan digunakan. Misalnya lagi nih… membahas topik "penurunan berat badan dengan herbal berupa dedaunan yang aman dan murah". Topik atau tema tersebut sangat spesifik dan orang sangat suka dengan kata murah yang memiliki daya tarik tersendiri.

Nah.. begitulah cara sederhana untuk membuat topik atau tema blog yang spesifik dan memiliki daya tarik dari informasi yang diberikan yang nantinya bisa digunakan sebagai Blog Bisnis Internet.

Tehnik-tehnik penentuan topik atau tema blog akan dibahas pada postingan berikutnya sebagai bagian bahan belajar ngeblog gratis untuk pemula di blog ini. Buat teman-teman yang sempat mampir disini silahkan kasih komentar dan pandangannya, dan untuk senior yang sempat mampir dan mau berbagi melalui blog ini .. silahkan hubungi saya di email sendmoney80@ymail.com

0 comments