Hot News :
Clickbank.Com menerima affiliate dari Indonesia

Registrasi disini sekarang

Salah satu ukuran sebuah website bisa dipertimbangkan untuk mengikuti sebuah paid review adalah rangking alexa. Di payingpost.com alexa yang dipersyaratkan untuk bisa mendapatkan job adalah 1.500.000 dengan PR 1, syaratnya ringan kan..? :) Maklum paid review yang satu ini bisa dikatakan baru.

Nah.. kemarin saya coba-coba pasang lagi toolbar untuk alexa agar bisa mendapatkan ranking yang bagus dari 2.000.000 menjadi dibawah 1.500.000. Eh.. kalau rangking alexa semakin rendah semakin baik lo ya.. :). Ternyata benar.. 2 hari setelah saya pasang widget alexa.. rangking alexa blog ini bergerak naik menjadi 1.500.000. Tapi setelah beberapa hari ini tidak posting di blog ini, ternyata rangkingnya kembali turun menjadi 1.785.928.

Secara sederhana bahwa untuk meningkatkan rangking alexa tidak cukup memasang widgetnya saja, tapi juga harus tetap update posting artikel. Updatenya bisa dilakukan dengan durasi maksimal paling lama 1 minggu sekali. Kalau lebih dari itu bisa menyebabkan rangking alexanya turun lagi.

Nih.. screen shot dari rangking alexa blog ini per 14 April 2009. Kita coba lihat saja.. apakah rangking alexanya akan bergerak naik setelah 2 posting artikel di blog ini.



1 comments

  1. Osin // May 30, 2009 at 6:25 AM  

    Wah..ak aja blm kepikiran nih utk meningkatkan alexa ranking,heheee..