Hot News :
Clickbank.Com menerima affiliate dari Indonesia

Registrasi disini sekarang

Menjalankan aktivitas bisnis online tentunya kita memerlukan nama domain sebagai alamat dari informasi yang ingin kita sampaikan. Sehingga nama domain menjadi rujukan bagi sebuah website untuk dikunjungi baik pengunjung dari search engine maupun pengunjung langsung yang telah mengetahui nama domain kita.

Memilih nama domain akan mempengaruhi posisi website kita di search engine, untuk itu pilihlah :

  1. Sesuai dengan kata kunci dari bisnis online yang sedang dibangun dengan beragam pilihan kata.
  2. Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah memilih nama domain untuk kata kunci yang memiliki harga yang mahal, khususnya untuk bisnis online berupa adsense dari google.
  3. Gunakan Top Level Domain, yaitu .Com, .Net, .Org atau juga bisa memilih domain dari negara yang menjadi target marke kita untuk dibidik. Misalnya .cn, Co.Uk, Co.Id
Mungkin beberapa nama domain yang akan anda pilih sudah tidak tersedia lagi karena sudah dibeli oleh orang lain. Namun dengan tujuan menembak kata kunci yang telah kita tentukan, penulisan nama domain bisa dibuatkan variasinya namun tetap dibaca oleh mesin pencari sebagai kata yang sama dengan nama domain yang sebelumnya ingin kita beli.

Sebagai contoh, kalau ternyata nama domain untuk internetmarketing.com sudah ada yang membelinya, maka kita bisa menggunakan variasinya dengan memesan nama domain :

internet-marketing.com
internet_marketing.com
123internetmarketing.com
123-internet-marketing.com

dan banyak lagi variasi yang bisa dibuat, namun tetap memasukan kata kunci yang ingin kita bidik. Diharapkan dengan strategi sederhana ini kita bisa mendapatkan pengunjung dari search engine lebih banyak lagi.


0 comments