Hot News :
Clickbank.Com menerima affiliate dari Indonesia

Registrasi disini sekarang

Akhirya yang ditunggu datang juga beritanya. Apa itu...? Clickbank.Com, sebuah situs tempat jual beli produk digital yang sangat terkenal seantero dunia jagat maya. Banyak para affiliate yang sukses disana dan memilih untuk hidup menjadi seorang affiliate marketer untuk produk orang lain.

Berita ini saya dapat dari email seorang rekan yang menginformasikan tentang Clickbank sudah membuka diri untuk Indonesia. Padahal baru seminggu yang lalu account untuk Clickbank saya non aktifkan.. karena clickbank sebelumnya tidak bisa diikuti oleh internet marketer dari Indonesia.

Buat rekan-rekan yang tertarik untuk mencoba-coba berbisnis online melalui Clickbank.Com adalah pilihan yang tepat, lantaran kita tidak perlu memikirkan produk apa yang bisa djual. Kan disana banyak bertumpuk produk digital .. tinggal kita mempelajari tehnik-tehnik yang dapat digunakan untuk berjujalan di dunia maya ini.

O.. iya.. kalau berminat silahkan daftar dulu supaya ga ketinggalan :). Daftarnya disini nih http://registeer.reseller.hop.clickbank.net

0 comments