Hot News :
Clickbank.Com menerima affiliate dari Indonesia

Registrasi disini sekarang

Dalam rahasia blogging berbayar anda dapat mendownload video tutorial wordpress dan disini, rahasia blogging gratis, juga bisa mendownload video tutorial wordpress karena memang itu bukanlah rahasia. Video tutorial ini saya dapatkan dari ameer salim (mungkin anda tidak mengenalnya ya... ) dan diberikan dalam bentuk Master Reseller Right.

Video tutorial dapat dipelajari secara off line, anda hanya membutuhkan swf player untuk bisa menontonnya. Video tutorial ini sangat membantu untuk para pemula yang ingin belajar membangun bisnis online menggunakan platform wordpress yang banyak memberikan plugin, theme secara gratis. Dalam rangkaian video tutorial berseri ini anda akan dipandu secara detail apa dan bagaimana cara melakukan instalasi wordpress pada server hosting berbayar.

Saya akan tampilkan link untuk didownload secara bertahap. Nah.. untuk beberapa rekan yang merasa kesulitan untuk mendownloadnya bisa kontak saya dan segera meluncur video tutorial tersebut kerumah anda dalam bentuk compact disc. :)

=================================

Update : Sudah tau kalau Clickbank.Com menerima affiliate dari Indonesia...? Cepetan daftar dulu disini http://registeer.reseller.hop.clickbank.net


2 comments

  1. @nadiarizqi // March 21, 2009 at 9:14 AM  

    ,wah....bgus juga yah...

    ,sayangnya aku masih lum tertarik ma wordpress cz katanya sulit bgt...cis

  2. Kharis // March 24, 2009 at 4:05 PM  

    Kalau yang dalam bentuk tulisan ada ga sih...? Kalau harus lihat video kan membutuhkan waktu khusus. Yang jadi masalah ya waktunya itu...